INTERIOR RIZQITA - PLAFON PVC DAN PANEL DINDING

Panel Interior Rizqita mudah dipasang, tahan air, bebas perawatan dan tersedia dalam berbagai warna polos dan desain veneer kayu prelam. Panel dinding PVC meningkatkan tampilan lingkungan interior rumah, hotel, kantor, rumah sakit, laboratorium komputer, dll.

Fitur

  • 1. Tahan api, tahan busuk, tahan lembab dan tahan karat
  • 2. Tahan air dan tahan panas
  • 3. Perawatan yang mudah
  • 4. Tahan Suara
  • 5. Tahan Dampak
  • 6. Ringan dan mudah dipasang dapat menghemat banyak waktu dan biaya tenaga kerja.
  • 7. Mudah dipotong, dibor, dipaku dan digergaji.

Apa itu PVC? Poly Vinyl Chloride (biasa disingkat PVC) adalah plastik yang banyak digunakan. Secara global, lebih dari 50% dari semua PVC yang diproduksi digunakan dalam konstruksi sebagai bahan bangunan. PVC ramah anggaran dan mudah dirakit. 


 

Dalam beberapa tahun terakhir, PVC telah menggantikan bahan bangunan tradisional seperti kayu, beton, dan tanah liat di banyak area. Apa itu Panel Dinding PVC? Cladding PVC dikembangkan di Jerman pada tahun 1970-an sebagai finishing dinding interior dekoratif dengan sifat unik dibandingkan dengan penutup dinding lain pada masa itu. Panel PVC adalah panel berongga dan ringan dengan permukaan halus untuk dekorasi dan tepi lidah dan alur untuk memudahkan perakitan. 

Apa Keuntungan dari panel dinding PVC dibandingkan panel kayu dan papan ubin? Panel PVC sangat tahan terhadap kelembaban dan air. Jika dibandingkan dengan kayu, panel PVC Interior Rizqita tidak akan melengkung, mengelupas atau membengkak. Panel PVC lebih unggul dari panel kayu atau papan ubin karena biayanya lebih rendah.

1. Keuntungan Mudah dan cepat untuk menginstal

Panel dinding PVC adalah produk yang sangat ramah pengguna, untuk memulai. Seseorang dapat dengan mudah memotong panel sesuai ukuran dan memasangnya sehingga menjadikannya solusi yang ideal. Ini cepat dan mudah dibandingkan dengan ubin dan bahan kayu karena membutuhkan waktu sekitar separuh waktu untuk memasangnya (TANPA GAP). Karena mudah dipasang, siapa pun dapat memasangnya, sehingga menghemat uang untuk pemasangan.

2. Tahan Air

Panel PVC sangat populer di kamar mandi dan area dapur karena anti air dan tahan jamur. Ini juga dapat digunakan di seluruh rumah (Tempat tidur dan ruang tamu, ruang bawah tanah, loteng, garasi dll.).

3. Ramah anggaran

Iya! itu pasti akan cocok dengan kantong Anda. Ini jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan kayu, cat, ubin dan kertas dinding.

4. Produk serba guna dan semua area

Panel Interior Rizqita adalah penutup yang ideal untuk dinding dan langit-langit rumah pribadi, perkantoran, laboratorium hotel, rumah sakit, pabrik pengolahan makanan, dll. Kemungkinan tidak terbatas dari penggunaan sebagai panel dinding dekoratif hingga panel dinding shower.

Higienis

Rizqita Interiors Panel memberikan dekorasi yang sangat bersih dan higienis untuk dinding dan plafon. Setelah dipasang, tidak ada nat yang kotor. PVC adalah anti jamur dan bukan bahan yang cocok untuk pertumbuhan bakteri.

5. Perawatan rendah

Panel Interior Rizqita hanya membutuhkan sedikit perawatan, dan saat Anda ingin membersihkannya tidak membutuhkan waktu lama. Karena permukaan panel yang halus, kotoran tidak terkumpul di pori-pori atau retakan. Kain sederhana cukup untuk membersihkan permukaan. Jangan gunakan klorinat atau bahan abrasif.

6. Dapat didaur ulang

Rizqita Interiors 100% dapat didaur ulang. Panel kami dapat dibawa ke pusat daur ulang plastik mana pun. TIDAK diperlukan finishing atau perawatan lebih lanjut setelah pemasangan - tidak ada cat, tanpa kekurangan, tanpa pernis.